Entri Populer

Selasa, 11 Desember 2012

Apa salahnya suka Korea?

   Selain global warming, ada juga global trendi yang semakin marak dibicarakan bahkan diikuti oleh masyarakat-masyarakat khusunya di Indonesia. Salah satu contoh yang marak diikuti jamannya adalah BB. Yah, banyak yang menganggap kalau udah punya BB termasuk kalangan-kalangan atas. Menurutku biasa aja tuh, apalagi banyak masyarakat yang berbeda-beda seleranya. Mungkin dia orang kaya, tapi gak suka beli yang seperti BB dan semacamnya.
   Nah, yang kedua, musim Hallyu yang paling hangat dibicarakan di Indonesia. Kebayang gak, dulu sebelum musik K-Pop/J-Pop/M-Pop masuk ke Indonesia? Yah, benar sekali, khalayan kalian tinggi-tinggi juga yah :D hehehe.... Sebelum musik industri Korea/Jepang/Mando masuk ke Indo, masih terdapat anak band yang kece-kece menurutku. Tapi setelah industri musik Korea masuk ke Indonesia, bukan lagi cowok-cowok/cewek-cewek kece yang bertebaran, tapi anak-anak alay yang suara pas-pasan tapi nekat buat manggung sana-sini, pake lipsing lagi. Addowww..... Reputasi Indonesia semakin jelek.
   Korea menurut saya sangat W O W-in Indonesia, tapi masih banyak tuh yang nge-hina-hina. Jujur saja yah, saya paling gak suka kalo ada orang yang nge-hina-hina Korea apalagi nge-hina biasku. Bukan apanya, kitakan punya hak buat suka sama siapa saja, nge-fans siapa saja dan idolakan siapa saja asal gak kelewat batas. Dan gak melupakan pencipta kita. Eh, tapi masih ada-ada aja yang suka menghina di depan mukaku. Tapi saya bisa apa??? Saya cuma diam saja dan pura-pura cuek. Padahal dalam hati udah mendumel ngalahin komat-komitnya mbah dukun.
   Maaf aja yah, pihak yang sering ngeremehin Kpopers itu berpikiran pendek. Manfaat menjadi kpopers itu banyak sekali (menurutku.....): KITA LEBIH MUDAH MOVE ON DARI PACAR, nah... yang ini paling kena' banget sama pribadiku. Memang saya sering bilang "Ahh, lupain cowok itu gampang kok, kan banyak cowok yang lebih baik daripada dia.", tapi sebenarnya saya tuh paling susah melupakan cowok, dan tatkala benci, sampai ke dendam sgala, (tapi gak pernah niat buat berbuat yg tidak-tidak yah, awas kalo mikirnya macem-macem..) *ehh... kok aku malah curhat siih?? Maapin yaa, ini aja kok, sekali ajaa. yah.. yah.. yahh??* susah buat melupakan rasa benciku terhadap dia. 
   Saya pernah baca di salah satu novel, ini katanya.. "Lebih Baik Tidak Memberitahu Seseorang Daripada Memberitahunya dan Akan Membuatnya Bersedih". Saya setuju sekali sama nih kutipan, lebih baik kamu pendam kata-kata itu daripada kamu harus mengungkapkannya di depan mukaku. Pastinya saya akan sedih ketika mendengarnya. But, what should i do?? I can do anything :'((((
   Tapi, saya belajar untuk bersabar, dan tidak membenci orang-orang yang pernah menghina-hina Korea apalagi sampai menghina-hina diriku sendiri dan keluargaku. Biarlah Tuhan yang membalas semuanya. Saya hanya hamba biasa, yang tak bisa sempurna.
 I WISH YOU CAN STOP TO BULLYING ME :(( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar