Entri Populer

Jumat, 14 Desember 2012

Curhat Colongan

Hikss, hikss, hikss :'(
Ha.. hikss.. loooo...

Maaf, aku lagi sedih, boleh curhat nggak? Boleh yaa, boleh yaa?

Aku paling takut ditinggalin sendiri apalagi kalo hujan.
Nah sekarang, sedang terjadi padaku. Dulu, aku suka kalo lagi sendiri, rumah dalam keadaan kosong, mama, ayah, adek pergi, aku tinggal jaga rumah, aku senang sekali, biarpun aku mau jungkir balik dimanapun pasti nggak ada yang peduli.
Tapi semenjak peristiwa itu, aku sering takut ditinggal sendiri, dan paling takut dengan gelap. Jadi, kalo mati lampu, aku nggak bergerak kemanapun, aku cuma tidur-tiduran aja, tutup mata dan berusaha untuk tidur. Supaya nggak memikirkan hal-hal aneh.

Maaf sekali lagi nih, aku curcol banget, soalnya aku emang gitu, kalo nggak ada lagi teman buat curhat, aku bisa curhat dimana ajaa.

So, bwat udah yang baca curhatan ku ini, thanks yaa. Aku cuma nggak mau sendiri. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar